Wednesday, November 6, 2013

Himpunan Kata-Kata Mutiara Untuk Persahabatan

Himpunan Kata-Kata Mutiara Persahabatan – Memiliki teman dekat dalam kehidupan kita sehari-hari adalah hal yang sungguh mengasyikkan. Bagaimana tak, dia senantiasa berbarengan kita baik itu saat kita dalam sukai ataupun duka. Memiliki seseorang teman dekat sejati adalah yang dimimpikan tiap-tiap manusia dalam bergaul dengan sesamanya. Seseorang teman dekat sejati yaitu seseorang teman dekat yg tidak cuma ada waktu dia memerlukan kita, namun dia juga senantiasa ada waktu kita memerlukan dia.
Memiliki seseorang teman dekat, kadang waktu kita mau mengungkap sebagian ungkap untuk mengungkap bagaimana terasa memiliki seseorang teman dekat seperti dia. Dibawah ini saya bakal berikan pada rekan-teman seluruh himpunan kalimat mutiara perihal teman dekat teranyar.

KUMPULAN KATA PERSAHABATAN 



  1. “Mempunyai satu teman dekat sejati lebih bernilai dari seribu rekan yang mementingkan diri sendiri” 
  2. “Dalam saat kejayaan, rekan-teman mengetahui kita. Dalam kesengsaraan, kita mengetahui rekan-teman kita. Ingatlah kapan paling akhir kali kamu ada dalam kesusahan. Siapa yang ada di samping kamu??. Siapa yang mengasihi kamu waktu kamu merasa tak di cintai?? ” 
  3. “Semua orang pasti memerlukan teman dekat sejati, tetapi tak seluruh orang sukses memperolehnya. Banyak juga orang yang sudah nikmati indahnya persahabatan, tetapi ada juga yang demikian hancur lantaran dikhianati sahabatnya” 
  4. “Proses dari rekan jadi teman dekat memerlukan usaha pemeliharaan dari kesetiaan, namun bukan hanya pada waktu kita memerlukan pertolongan barulah kita mempunyai motivasi mencari perhatian, pertolongan serta pernyataaan kasih dari orang lain, namun malah ia berinisiatif berikan serta wujudkan apa yang diperlukan oleh sahabatnya” 
  5. “Seorang teman dekat tak lagi menyembunyikan kekeliruan untuk hindari perselisihan, malah lantaran kasihnya ia membulatkan tekad menyapa apa adanya” 
  6. “Sahabat tak sempat membungkus pukulan dengan ciuman, namun menyebutkan apa yang sangat menyakitkan dengan tujuan sahabatnya akan berubah” 
  7. “Persahabatan diwarnai dengan beragam pengalaman sukai serta duka, dihibur-disakiti, diperhatikan-dikecewakan, didengar-diabaikan, dibantu-ditolak, tetapi seluruh ini tak sempat berniat dikerjakan dengan tujuan kebencian” 
  8. “Persahabatan tak terjalin dengan cara otomatis namun memerlukan sistem yang panjang seperti besi menajamkan besi, demikian teman dekat menajamkan sahabatnya” 


KATA MUTIARA ULANG TAHUN UNTUK SAHABAT 


Dikala sang surya mulai pancarkan sinarnya
Disaat itu juga rembulan berhenti bercahaya
Bikin kita lupa bahwasanya kita makin dewasa
Bersamaan berjalanya waktu…
Seperti panah yang terlepas dari busurnya
tersebut umur kita….
yang senantiasa jadi tambah serta takkan sempat kembali….
Suatu hal yang sudah berlangsung di saat lalu…
Takkan barangkali terulang kembali…
Meskipun terkadang mau kita ulangilah,
Satu peristiwa yang terlampau indah untuk dilupakan
Sahabat……
Tidak ada hadiah yang lebih bernilai di hari lagi th. mu
Tak hanya kata
selamat lagi tahun
Tidak ada do’a yang dapat kupanjatkan
Tak hanya do’a
semoga panjang usia serta bahagia
Tidak ada harapan yang dapat kurangkai dengan indah
Tak hanya harapan
Kedewasaan untuk mengantarkanmu menuju Kesuksesan
Untukmu, Keluarga serta teman dekat yang senantiasa saya cintai

KATA-KATA LUCU UNTUK SAHABAT

Gue rugi berteman ama kamu
Yang ada gue bayarin anda melulu
dari sendal ampe baju
Juga makan tahu juga mesti aku

Namun biarlah
Biarlah saya mengalah
Untuk sahabatku tidak papalah
Namun utangku sama anda tidak tidak bayar tidak pa pa yah, peace
KATA-KATA BIJAK PERSAHABATAN
Dalam persahabatan yang tiada ungkap, semua pikiran, harapan serta hasrat terungkap serta terangkum berbarengan – menaruh keutuhan. Saat tiba waktu perpisahan, janganlah kalian berduka, karena apa yang kalian kasihi darinya barangkali bakal terlihat lebih cemerlang dari terlalu jauh – seperti gunung yang terlihat lebih agung tampak dari padang serta daratan. Janganlah ada tujuan lain dari persahabatan kecuali sama-sama memperkaya jiwa. Lantaran cinta kasih yang tetap memiliki kandungan pamrih hanya jaring yang ditebarkan ke hawa – cuma menangkap kekosongan semata.

KATA MUTIARA ARTI SAHABAT 


Persahabatan yaitu hal paling sulit untuk diterangkan didunia ini. Serta, ini bukan hanya masalah apa yang kamu tekuni di sekolah namun, apabila kamu tak sempat belajar arti persahabatan, kamu betul-betul tak belajar apapun.
Itu tadi yaitu artikel yang berjudul Himpunan Kata-Kata Mutiara Persahabatan yang saya susun dari sebagian sumber. Semoga artikel yang berjudul Himpunan Kata-Kata Mutiara Persahabatan tadi bisa berguna buat rekan-teman seluruh. Salam serta selamat membaca Himpunan Kata-Kata Mutiara Persahabatan.

Himpunan Kata-Kata Mutiara Untuk Persahabatan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment