Saturday, December 21, 2013

Kata Persahabatan (Mutiara), Cocok Dikala Hujan

Kata Persahabatan (Mutiara), Cocok Dikala Hujan -  halo sobat, bagi ini hujan jadi cocok rasanya aku bagikan kata mutiara yang serasi dengan suasana mendung ini. Kata Mutiara sejati ini bakal berikan suatu motivasi hidup untuk kita, terutama dalam menggerakkan persahabatan dengan rekan paling baik kita. Barangkali di antara sahabat ada seorang teman dekat yang sejati. Serta sahabat mau persahabatan itu bertahan kurun waktu yang lama, tidak lekang oleh saat, tidak dipisahkan oleh jarak serta situasi. Dalam himpunan kata mutiara perihal persahabatan di bawah ini ada juga yang menggunakan bhs Inggris, supaya lebih memuaskan smua pembaca. Semoga himpunan kata di bawah ini bisa kita seluruhnya.

Kata Mutiara Persahabatan 


1. Kekurangan diriku yaitu keunggulan sahabatku, keunggulan dariku yaitu sisi dari kehebatan sahabatku.

2. Teman dekat yang baik yaitu orang yang benar-benar kita percayai serta bikin kita tenang bersamanya. Dia jadi tempat sharing kelelahan, sharing rasa sedih serta tak sempat jual rahasia diri kita.

3. Demikian sulitnya mencari rekan yang tidak lupa kita saat telah tidak lama bersua, tetapi bila Kamu menemukannya. Tersebut yang diberi nama teman dekat yang hebat!

4. Walaupun bagaimanapun juga, sahabatmu yaitu orang yang sudah berjasa bangunkanmu dari keterpurukan, menghiburmu waktu suka ataupun sulit. Demikian berartinya ia, dikala engkau tidak dapat lihat berwajah lagi.

5. Dalam suatu pertemuan pasti ada perpisahan. Tetapi, perpisahan yang benar-benar indah yaitu saat kita bergenggam tangan, serta berjanji, " Kita untuk selama-lamanya kawan, meskipun jarak menjauh, saat memisahkan kita, tetapi dirimu bakal terus terkenang dalam sanubariku ".

6. Teman dekat seperti roda yang selalu berputar, yang bikin lokomotif itu selalu jalan.

7. Rekan itu seperti bintang Tidak senantiasa terlihat Namun senantiasa ada dihati, Teman dekat bakal senantiasa hampiri saat semua dunia menjauh Lantaran persahabatan itu seperti tangan dengan mata Waktu tangan terluka, mata menangis Waktu mata menangis, tangan menghapusnya.

8. Walau bermil-mil jarak yang memisahkan, Teman dekat tak sempat terpisah lantaran persahabatan tak diukur dengan jarak tetapi dengan hati.

9. Sahabat karib adalah orang yang mencintaimu walau sudah mengenalmu dengan sebenar-benarnya yakni baik serta burukmu.

10. Apabila nafasku terlepas, seluruhnya langkahku hilang. Namun bayangmu terus kawan..

11. Teman dekat itu seperti bintang, dia memanglah tak senantiasa tampak. Namun dia senantiasa ada untukmu.

12. Kau tahu seorang yaitu teman dekat sejati saat kau bakal menangis, dia menyampaikan beberapa hal yang paling konyol cuma untuk melihatmu tersenyum.

13. Teman dekat tak sempat membungkus pukulan dengan ciuman, namun menyebutkan apa yang sangat menyakitkan dengan maksud sahabatnya ingin beralih.

14. Apa yang kita alami untuk rekan terkadang melelahkan serta menyebalkan, namun tersebut yang bikin persahabatan memiliki nilai yang indah.

15. Seseorang teman dekat tak lagi menyembunyikan kekeliruan untuk hindari perselisihan, malah lantaran kasihnya ia membulatkan tekad menyapa apa ada.

16. Setangkai bunga mawar dapat jadi tamanku serta seseorang teman dekat dapat jadi duniaku.

17. Jangan sampai jalan di belakangku, lantaran barangkali saya tidak dapat memimpinmu. Janganlah juga jalan di depanku, barangkali saya tidak dapat mengikutimu. Berjalanlah di sampingku serta jadilah sahabatku.

18. Saya tidak mau cuma lantaran cinta, pertemanan kita selesai.

19. Yakinlah, bukan hanya pengkhianatan yang bakal mengakhirkan kita, tetapi pertemanan kekal yang bakal menemani kita sampai akhir hayat.

20. Sistem dari rekan jadi teman dekat memerlukan usaha pemeliharaan dari kesetiaan, namun bukan hanya pada waktu kita memerlukan pertolongan barulah kita mempunyai motivasi mencari perhatian, pertolongan serta pernyataaan kasih dari orang lain, namun malah ia berinisiatif berikan serta wujudkan apa yang diperlukan oleh sahabatnya.


21. Berjalanlah pada pintu di mana kau mengawali pertemanan, lalu ukirlah perihal jiwanya supaya engkau dapat tahu, bahwasanya tiap-tiap manusia mempunyai ciri-ciri tidak sama tetapi menerimanya dengan ikhlas yaitu keanggunan yang tidak ada duanya.

22. Ingatkan Saya kawan, bahwasanya akupun cuma insan umum, tetapi dengan ikhlasnya engkau menolongku. Tidak ada yang tambah baik lagi, kuyakin engkau yaitu manusia yang terbaik dalam hidupku.

23. Diriku meyakini, engkau tidaklah kacang yang lupa bakal kulitnya. Namun engkau adalah sisi dari dimensi api yang tidak lupa asapnya.

24. Tidak ada yang lebih indah dari pada kasih seseorang teman dekat, teman dekat menyimpan kasih di setiap saat senantiasa ada dalam tiap-tiap kesukaran.

25. Jalan dengan seseorang teman dekat dikegelapan, lebih bermakna dari pada jalan sendirian di tempat yg jelas banyak cahaya

26. Saya gampang geram seperti squidward, terkadang saya juga Egois seperti Tuan Krab, terkadang saya tolol seperti Patrick. Namun saya bakal senantiasa ada untukmu seperti Spongebob.

27. Dear teman dekat.. Saya tidak tahu langkah berterimakasih kepadamu, namun saya amatlah mujur memiliki seseorang teman dekat sepertimu.

28. Persahabatan tak perlu teman dekat yg dapat mengikuti dari pertama, namun.. teman dekat yang dapat mengikuti kita hingga akhir.

29. Tambah baik mempunyai 1 teman dekat yang tahu kita daripada 1000 rekan yang mementingkan dianya.

30. Teman dekat : kau tertawa, saya tertawa. Kau menangis, saya menangis. Kau jatuh, saya tertawa... Lalu menjatuhkan diriku juga serta kita tertawa berbarengan.

31. Saat guru berkata " group " saya pasti automatis lihat teman dekat baikku.

32. Sukanya hati saat bersua kawan lama, meskipun sedikit kikuk serta bingung ingin ngomong apa.

33. Teman dekat senantiasa coba menghiburmu disaat kau sedih, meskipun lewat cara yang bodoh, cuma untuk lihat kau tertawa.

34. Kapanpun kau perlu teman dekat, saya bakal senantiasa ada untukmu! Menunggumu dari terlalu jauh! Menunggumu kembali jadi seperti dahulu! Jadi sepasang teman dekat yang sama-sama mengerti!

35. Berbarengan orang lain saya barangkali malu-malu, namun bila telah berbarengan teman dekat, saya beralih jadi benar-benar hilang ingatan!

36. Teman dekat seperti mata serta tangan, waktu mata menangis tangan menyeka. Waktu tangan terluka mata menangis.

37. Lantaran ada satu ikatan yang tidak barangkali putus, " Persahabatan ".

38. Teman dekat yang baik yaitu orang yang benar-benar kita percayai serta bikin kita tenang bersamanya. Dia jadi tempat sharing kelelahan, sharing rasa sedih serta tak sempat jual rahasia diri kita.

39. Yang namanya kekasih senantiasa ada bekas, tetapi tak lagi sempat ada yang namanya bekas teman dekat.

40. Apabila nafasku terlepas, genggamlah tanganku wahai teman dekat. Kita untuk selama-lamanya serta kita yakin.

41. Teman dekat yaitu tempat untuk sharing dalam semuanya. Mereka yaitu sosok-sosok utama yang menghiasi hari-hariku. Mereka senantiasa terima bintik bintik kekuranganku serta menghormati butiran-butiran kelebihanku.

42. Teman dekat sejati tidak senantiasa jadi Super Hero yang senantiasa datang di waktu kita perlukan.. Tetapi teman dekat Sejati akan tiba seperti Mata Hari yang bakal senantiasa datang di waktu yang cocok..

43. Teman dekat yaitu kepentingan jiwa yang harus dipenuhi. Dialah ladang hati. Yang kau taburi dengan kasih.
Serta kau subur dengan penuh rasa terima kasih. Serta dia pulalah naungan serta pendiamanmu. lantaran kau menghampirinya waktu hati lupa. Serta mencarinya waktu jiwa membutuhkan kedamaian.

44. Teman dekat... bukan hanya perihal siapa yang sudah lama anda kenal... Namun perihal siapa yang hampiri hidupmu serta tak sempat meninggalkanmu dalam kondisi & keadaan seburuk apapun..

45. Manusia yaitu Ciptaan Tuhan yang tidak dapat selama-lamanya hidup didunia.. Semua harta, kekayaan, serta kekuasaan juga satu hari bakal selesai masanya.. Tetapi, Perasaan, hati, serta rasa kesetiaan seseorang teman dekat takkan sempat pupus untuk selama-lamanya.. lantaran Meskipun disaat teman dekat kita telah tak ada didunia.. tetapi seseorang teman dekat sejati itu bakal senantiasa ada di hati kita untuk selamanya..

Nah itu tadi kawan yang dapat aku bagikan seputar Kata Persahabatan (Mutiara), Cocok Dikala Hujan, semoga kamu seneng ya ^_^

Kata Persahabatan (Mutiara), Cocok Dikala Hujan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment