Friday, February 21, 2014

Kumpulan Kata Semangat untuk Motivasi Bulan Maret 2014

Kumpulan Kata Semangat untuk Motivasi Bulan Maret 2014 - yup tetap semangat, itu salah satu lagu dari bondan, emang kata kata semangat dapat membuat kita menjadi pribadi yang kuat dan kokoh. dan pastinya ini dapat menjadi motivasi buat kita untuk menjalani kehidupan yang singkat ini.. dah untuk bulan ini aku akan bagian untuk kamu kumpulan kata semangat yang mantap.

Kumpulan Kata Semangat

Ada dalam hidup saat anda benar-benar mrindukan seorang, hingga mau hati menjmputnya darialam mimpi serta memeluknya dlam alam riil. Semoga anda mengimpikan orangseperti itu. 

Bermimpilah perihal apa yang mau anda mimpikan, pergilah ke tempat anda mau pergi, jadilah seperti yang anda kehendaki, lantaran anda cuma mempunyai 1 kehidupan serta satu peluang untuk lakukan beberapa hal yang mau anda kerjakan. 

Pandanglah semua suatu hal dari kcamata orang lain. Jika hal semacam itu menykitkan hatimu, benar-benar barangkali hal semacam itu menyakitkan hati. 

Kalimat yang disampaikan sembarangan bisa menyulut perselisihan. Kalimat yang kejam bisa menghancurkan satu kehidupan. Kalimat yang disampaikan pada tempatnya bisa meredakan kemelut. Kalimat yang penuh cinta bisa mengobati serta memberkahi. 

Awal dari cinta yaitu membiarkan orang yang kita cinta jadi dianya, serta tak merubahnya jadi deskripsi yang kita kehendaki. Bila tak, kita cuma menyukai pantulan diri sendiri yang kita dapatkan didalam dia. 

Dngan kepercayaan kita dapt memindahkan gunung, namun tiada persiapan kita dapt tersandung oleh kerikil kecil. 

Krugian paling besar tidaklah waktu alami kebngkrutan, tetapi waktu Kita tidak berhasil belajar dari kebangekrutan tersb. 

Janganlah berlomba tuk temukan kekeliruan orng lain, namun berlomblah tuk hindari kekeliruan yag sama. 

Orang2 yg tidak berhasil membuat histori besar adalah orang2 yng menyepelekan halhal kecil. 

Belajar memanglah Melelahkan, tetapi bakal lebih Melelahkan lagi apabila waktu ini Anda tak Blajar 

Yang dimimpikan tak lagi mengerakan seorang tuk maju, argumen kuat di balik yang dimimpikan tersebut yng mengerakannya. 

Semoga anda memperoleh kebahagiaan yang cukup untuk membuat kamu baik hati, cobaan yang cukup untuk membuat kamu kuat, rasa sedih yang cukup untuk membuat kamu mansiawi, penghrapan yang cukup untuk membuat kamu bahagia serta duit yang cukup untuk beli hadiah-hadiah. 

Saat satu pintu kebahagian tertutup, pintu yang lain dibukakan. Namun seringkali kita trpaku terlampau lama pd pintu yang tertutup hingga tak lihat pintu lain yang dibukakan untuk kita. 

Teman dekat paling baik yaitu dia yang bisa duduk berayun di teras bersama, tiada mengatakan sepatah katapun, serta lalu anda meningalkannya dengan perasaan sudah terlibat percakapan lama dengannya. 

Sunguh benar bahwasanya kita tidak paham apa yang kita punya hingga kita kehilangannya, namun sunguh benar juga bahwasanya kita tidak paham apa yang blum sempat kita punyai hingga kita memperolehnya. 

Kerja yaitu rasa cinta yang tampak. (Kahlil Gibran) 

Sebaiknya keindahan suatu hal yang Kamu cintai yaitu suatu hal yang Kamu lakukan. (Rumi) 

Hidup yaitu peluang untuk menymbangkan cinta lewat cara kita sendiri. (Bernie Siegel, M. D.) 

Ukuran badanmu kurang utama, ukuran otakmu utama, ukuran hatimu yaitu yang paling utama. (B. C. Gorbes) 

Langkah yang riil untuk membedakan Kamu dari saingan Kamu yaitu service yang Kamu berikanlah. (Jonathan Tisch) 

Kerjakanlah dngan mengesankan, kerjakanlah dngan benar serta kerjakanlah dngan style. (Fred Astaire) 

Siapa saja menebarbenih kebaikan, bakal nikmati panen kekal. (Anonim) 

Cuma mereka yang beranimengambil kemungkinan untuk mengambil langkah lebih jauhlah yang bakal tahu sejauh mna dia bisa mengambil langkah. (T. S. Eliot) 

Saya hanya seseorang manusia, namun saya yaitu seorang. Saya tak bisa lakukan semuanya, namun saya bisa lakukan suatu hal. Saya tak lagi menampik lakukan suatu hal yang bisa saya kerjakan. (Helen Keller) 

Ingatlah senantiasa bahwasanya kemauan Kamu untuk berhasil lebih utama dari pada yang lain. (Abraham Lincoln) 

Pada saat kita menyukai serta tertawa berbarengan pasien kita, menambah drajat paling tinggi pengobatan, yaitu kedamaian di dalam hati. (Leslie Gibson) 

Telah jadi keharusan kita untuk maju selalu seolah-olah batas kekuatan kita tak ada. (Pierre Teilhard de Chardin) 

Tidak ada suatu hal juga yang sempat sukses dengan baik bila pelaksanaanya tak dibantu oleh semangat yang kuat. (Nietzsche) 

Tidak seseorang juga bisa mengerti hati manusia terkecuali bila dia mempunyai simpati yang dibangkitkn oleh cinta. (Henry Ward Beecher) 

Kalau saya bisa memudahkan rasa sakit, atau mredakan rasa nyeri seorang, atau membantu seekor burung murai yang kebingungan kembali kesarangnya lagi, hidupaya tidak bakal percuma. (Emily Dickinson) 

Kemampuan cinta serta perhatian bisa merubah dunia. (James Autry) 

Cinta mengobati manusia, baik yang membrikannya ataupun yang menerimanya. (Dr. Karl Menninger) 

Sishkanlah saat untuk kagum pada keajaiban hidup. (Gary W. Fenhuk)

Semoga kata semangat diatas bermanfaat dan bikin kamu termotivasi kembali.

Kumpulan Kata Semangat untuk Motivasi Bulan Maret 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment