Wednesday, November 13, 2013

Kumpulan Kata Sindiran Paling Lucu Bulan Ini

Kumpulan Kata Sindiran Paling Lucu Bulan Ini - Himpunan Kata Kata Sindiran. sindiran kasar dan halus  kerap dipakai untuk alat untuk berperang dengan seorang, tujuannya perang dengan kata kata. tetapi ada juga sindiran yang berbentuk untuk pengingat untuk seorang supaya sadar.

Kata Kata Sindiran Lucu, dalam menyindir banyak kata kata yang bisa kita lontar kan, ada yang memakai kata kata frontal, pedas,, atau juga menjurus kasar. tetapi saat ini dmin mau sharing Kata Kata Sindiran Lucu.  yang mngkin dapat menyidir tetapi dengan bhs yang lucu yg tidak menjurus kasar. tetapi yang namanya menyindir pasti ada kasarnya juga. ok deh saat ini segera saja kita mulai Kata Kata Sindiran Lucu

Kata Kata Sindiran keras



  • Uda 20 cermin yang gue banting.. Gue geram karna cermin senantiasa katakan gue Buruk.. : 
  • Kl saya penyihir, saya akan ganti kmu jd oreo.. | loh, Agar apa? | Agar anda dapat diputer, dijilat, dicelupin kapan saja.. |, *PLAK* 
  • Hidung pesek itu jauh dari penyakit polip... Iya, Sehat!!!! 
  • Candu twitter lebih mendingan dari pada candu rokok, sekurang-kurangnya bila candu twitter gak buat impotensi serta ejakulasi awal!! : | 
  • Pagi-pagi perut uda ada nada Beduknya.. *laperrrrrrr* 
  • Lagi telponan ya... Sama siapa?? Oh iya.. Sama Call Center yaa.. : | 
  • Belom tidur lagi nelpon pacar ya.. Maaf gk mempunyai pacar ya? : | 
  • dunia riil serta dunia maya itu gk ada bedanya, keduanya sama kejam.. saat saat uname si_penghibur ucup disebut pria penghibur tante-tante. 
  • Facebook, twitter, wechat, line, bbm, seluruhnya lengkap serta uda mempunyai untuk cari Jodoh.. Namun gk dapet dapet.. 
  • Bep, Ayah anda pemain sirkus ya.. | loh.. kok dapat tau sih??? | iya, Tadi dimakan singa.. #gagalgombal 
  • Gk selama-lamanya siJOMBLO sendirian. Kapan-kapan status JOMBLO itu juga bakal beralih jadi PACARAN 
  • Tidak PESEK tidak SEKSI.. Bila tidak SEKSI janganlah OPERASI... : p 
  • PESEK itu PEndek & SEKsi!!! #okesip 
  • " Gw bukan hanya jomblo namun Solo karir saja " #Katasijomblo 
  • " Gw single bukan hanya jomblo ". #Katasijomblo. 
  • Simak anaknya orang ingat anak sendiri.. Simak istrinya orang gk ingat istri sendiri.. : | #bukanSusis 
  • Pesek itu Permanen.. Iya, indahnya juga permanen...! #eeecieciecieee 
  • Cup, gua Ingin nelfon si pacar namun malu.. Gimna nih? | Malu apa ngak mempunyai pulsaaaaa!!!! | -___- " *njrit* #JLEB 
  • Saat rasa rindu itu datang.. Di dalam ingatan cuma ada kenangan2 terindah yang menghantui. Benar tak?? 
  • Pacaran : Makan KCF direstoran | LDR : Delivery KFC antar kerumah masing2 | JOMBLO : mungut KFC tinggal tulangnya di tong sampah! 
  • Cewek yang peseknya indah itu senantiasa awet dibenak.. Sulit dilupakan!!! 
  • ngupil itu obat ngilangin rasa rindu yang tidak tertahan. #tipsLDR 
  • Anak kost bila sarapan itu jam segini.. Sekalian makan siang.. : | 
  • Kesian yaa ayng LDR-an. kangen-kangenan nya hanya dapat di sms. Paling keren juga yaa telponan : | 
  • Cinta itu gk melihat bulu.. Yg gk mempunyai bulu ketiak juga bisa jatuh cinta yaa.. 
  • " Tidur sampai larut malam Time buat Jomblo jomblo akut... " 
  • Horeee... Jomblo berbahagia... Malam minggu sudah selesai... 
  • Sebenarnya guling itu pocong yang terlambat.. 
  • Bersihkan hidung sebelum saat tidur.. Agar hidung pesek makin lebih indah!!! 
  • Bila BBM Naik.. Jomblo-jomblo bakal makin susah mencari jodoh!! 
  • Hati -hati dengan sendal jepit, karna kaki dapat dijepit sama sendal jepit!!! #BahayaSendalJepit 
  • Umumnya orang pesek jika photo bibirnya di monyongin, agar hidung mungilnya tampak mancung, gak yakin? tunjukkan! 
  • Didalam pendam yang malaikat bertanya mana kiblatmu? bukan hanya mana hidungmu? 
  • Sebagus apa hatimu? bukan hanya seberapa panjang hidungmu? 
  • Muka tiada jerawat seperti malam tiada bintang.. 
  • Afikaaaaaaaa... | iyaaaaaaaaa.. | kita Ngopi yuk... *eh salah manggil orang, Semestinya manggil Raisa.. * | -___- " 
  • Aduh laper... Afikaaaa mana ya... Umumnya afika jam segini teriak " Kue.. Kue kuee..... " 
  • Mblo, buruan Mandi mbloo.. Bau sangit tuh tubuh loe... #mantionkejomblo 
  • Tuhan membuat manusia berpasang pasangan, so janganlah cemas mblo, ini cuma persoalan saat bukan hanya wajah 

  • Sendal jepit swallow, Nyaman dihatiii nyaaaaaman dikakiiiiii...... #iklansendalbuatlebaran 
  • Hidung bisa secuil yang utama irit upil : P 
  • Anda memanglah pandai di seluruh bidang studi pelajaran,, namun sayang anda tidak pandai melindungi perasaanku.. : | #curhatgalau 
  • Belajar serta mencari pengetahuan itu tidak kenal umur.. Yang tua serta muda mesti sama-sama berlomba..!! 
  • Seluruh pembalut itu pasti terkena darah.. Iya, Pembalut luka... #dilarangBerfikirKotor 
  • Pesek itu istimewaaaaaa.... *kata cherry Belle* 
  • Lilis, Gw dijemput pacar pakai mobil mewah.. | Enak bener! | iya dong, bila lo lis? | bila gw dijemput pakai Mobil Tinja dong.. | " --- " 
  • Buat yang mempunyai pacar, tolong hormati beberapa jomblo, mereka telah cukup teraniyaya dengan kesindirian #savejomlo 
  • *gandenganAmApacar* #pencitraan 
  • Doraemon hebat ya.. seluruh yg di minta nobita pasti ada.. Bila Pelet agar dapet pacar ada gk yaa...??? 
  • Kata Emak, bila kerap nonton kartun lama-lama mukanya mungkin saja seperti kartun juga.. 

  • Selamat weekend.. Selamat nonton kartun yaa... 
  • Mention ke teman anda yang bangun nya diteriakin yang memiliki toko 
  • Cowo itu sukai cewe yang pengertian.. Iya, pengertian sama isi dompet yang tinggal Rp. 5000 saja. 
  • Anda tinggi, Keren deh.. | loh.. Kok tinggi sih bep? | iye deh.. Iya.. Anda BUNTAAALL!...!! | "........... " #jleb 
  • Anda Langsing deh..! | loh.. Kok langsing.. | okedeh.. Anda Gendut!!! | APA??, *banting cincin* 
  • Tidak nyatakan cinta maka dari itu tidak pacaran.. Tidak pacaran yaaa jomblo..! 
  • Habis beli Kaos Oblong yg bahannya itu Cotton bud 100%!!!! 
  • Tidak ada kutu yang tidak kupret #kutukupret 
  • Sepandai pandainya kutu melompat pastilah kupret juga #kutukupret 
  • Pacaran itu sama perihal dgn tukang parkir. karna gk harus mesti katakan " Selalu.. Selalu.. " Pasti ada waktunya katakan " STOP " 
  • Neng, ada gempa bumi ya? | gk ada bang, mengapa? | kok hati abang geter-geter bila deket eneng.. | ooooww *tsunami dihati* 
  • mempunyai hidung pesek tidaklah hasrat namun anugrah yang tuhan berikanlah.... #penghiburhatipesek 
  • Habis baca puisinya.. Gue buru2 beli sepatu buat adik gue.. Sorry ya dekk... : D 
  • " Sakit kaki ini tidak seberapa.. Namun inilah hidupku.. Menyebutkan seluruh hal semacam itu indah... "... (Sekian) 
  • " Mengambil langkah Jauh dengan kepala merunduk.. Bukan hanya takut lihat kedepan.. Namun Menentukan serta lihat bumi yang kupijakkan.. " (Next) 
  • " Kakiku menagis... Mulutku meringis.. Ini Bukan hanya pelindungku.. Namun alas kakiku... (Next) 
  • hampir nangis baca Puisi karya adik gue.. Judulnya : " Alas Kakiku ". 
  • Ijinkan gue ngetwit puisi yg bimbang ya... Maaf, gue ingin ngotori TL dengan puisi.. 
  • jomblo jam segini Bukannya gk dapat tidur.. Hanya senantiasa mau berdoa agar dapet jodoh yg baik.. #jombloGalau 
  • Mempunyai hidung pesek itu mesti hebat.. Maju selalu kedepan.. Walau hidung sedikit mundur kebelakang.. 


Itu saja deh yang dapat admin untuk saat ini. Kata Kata Sindiran Lucu. semang anda dapat menyindir. m dengan baik serta benar. mampir lagi ya..

Kumpulan Kata Sindiran Paling Lucu Bulan Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Laura Wirtz

1 komentar: