Tuesday, November 19, 2013

Pantun Gombal tentang Hujan dari bung Sapri

Pantun Gombal tentan Hujan dari bung Sapri - kata gombal untuk merayu sang pacar memang di perlukan, ya pantun dari bang sapri yang ada di faceboker memang kocak, simak selengkapnya ya.  Tidak sempat jemu kami senantiasa hadirkan Kata Kata Gombal teranyar, Kata Kata Gombal Cinta, Kata Kata Gombal Lucu serta Kata Kata Romantis tiap-tiap harinya untuk beberapa gombalers yang setia dengan rajagombal. net untuk situs (blog) berbagi beberapa raja gombal. Di sini beberapa gombalers bisa belajar banyak perihal bagaimana ngegombal yang romantis namun tak dosa, yang intinya semua gombalan yang kami berikanlah hanya hanya untuk hiburan belaka.

Apakah di antara gombalers memiliki persoalan dengan bagaimana caranya bangun jalinan yang serasi dan romantis namun dengan aktiftas yang lucu? Kata Kata Gombal yaitu jawaban yang pas untuk gombalers yang kesusahan dengan hal semacam itu, Kata Kata Gombal bukan sekedar mampu melawan kebimbangan yang ada namun dapat juga meniadakan semua persoalan cinta kamu lantaran gombal memiliki kandungan cinta yang humor.

Dari pada pusing-pusing lari-lari ke sana kemari mencari bahan gombalan untuk hari ini khusus untuk kekasih kamu, terus saja nongkrong selalu. net tiap-tiap harinya lantaran cuma di sini gombalers bisa temukan Kata Kata Gombal teranyar tiap-tiap harinya.

Pantun gombal


hari kamis hujan gerimis, hujan deras sudah reda, wajahmu manis senyumpun manis, pria mana yg takan tergoda 

pagi-pagi simak sepakbola ; Real Madrid vs Celta De Vigo. kaulah hanya satu pujaan ; idolaku dari saya ngejomblo *_* 

Tamu norak tiduran di bangku, jam tiga pamit padaku. Anda tidak hanya dibenakku, namun juga ada di hatiku 

Makan belalang sembari di kunya. Mata ku kunang2 waktu kau jalur dengannya. 

Ada benalu berkembang biak di honolulu. Seluruhnya itu sudah berlalu tetapi cinta kita takan berlalu 

Ada turis beli keris. Hati bisa miris namun cintaku takan terkikis *__* 

Make kemeja batik pergi beli kue cucur. Muka mu cantik eh namun sayang anda bau kencur. #Plak *_*

Kata gombal


“Kamu kok dapat twitteran sih? Emangnya dikhayangan ada jaringan internet yah. ” 
-Kata Kata Gombal @CROCO GOMBAL ™ 
“Jari-jari tangan anda indah banget ya. Bisa gak saya gunakan cincin berlian di jari manis anda? ” 
-Kata Kata Gombal @CROCO GOMBAL ™ 
“Membuat anda tersenyum itu seperti temukan air di gurun pasir! Lega banget tau ga” 
-Kata Kata Gombal @CROCO GOMBAL ™ 
“Saat anda bicara saja telah seperti hembusan angin surga! Apa lagi jika senyum. Gak mampu saya bayanginnya” 
-Kata Kata Gombal @CROCO GOMBAL ™ 
“Hati-hati ya! Anda nanti di tangkap polisi atas tuduhan masuk kehati saya tiada permisi” 
-Kata Kata Gombal @CROCO GOMBAL ™ 
“Sekarang saya gak ingin satu hati sama anda! | kok gitu? | saya maunya satu rumah bareng kamu” 
-Kata Kata Gombal @CROCO GOMBAL ™ 
“Kamu mengapa jomblo? | agar anda dapat tembak saya, kapan saja anda ingin, saya pasti terima kok” 
-Kata Kata Gombal @CROCO GOMBAL ™ 
“Kamu ingin bunuh saya ya! | maksut anda apa? | setiap dekat anda saya lupa bagaimana caranya bernafas” 
-Kata Kata Gombal @CROCO GOMBAL ™ 
“Kamu mempunyai spidol item gak? | buat apa? | ingin warnain kalender, agar tak ada kata libur dalam mencintaimu” 
-Kata Kata Gombal @vyasrg 
“Selamat pagi! Kayanya pagi ini berasa kurang deh jika tak ada kecupan kecil dari kamu” 
-Kata Kata Gombal @CROCO GOMBAL ™ 
“Air itu sumber kehidupan manusia, jika anda itu sumber kehidupan untukku supaya dapat bertahan hidup” 
-Kata Kata Gombal @CROCO GOMBAL ™ 
“Rasa cintaku padamu itu seperti jarum jam yang selalu berputar tiada henti hingga akhir zaman” 
-Kata Kata Gombal @CROCO GOMBAL ™ 
“Kalo disuruh milih pada duit serta anda, saya lebih menentukan duit lantaran uangnya untuk nikahan kita nanti” 
-Kata Kata Gombal @CROCO GOMBAL ™ 
“Kamu itu kaya bola deh. | Maksud anda saya bulet?! | Gak, anda itu diperebutkan banyak pria, terhitung aku” 
-Kata Kata Gombal @AbellPermana 
“Kamu janganlah melalui jembatan Ancol yah. | Mengapa? | Kelak setannya kurang percaya diri kalah manis sama kamu” 
-Kata Kata Gombal @AbellPerman 
“Main culik-culikan yuk, anda culik saya, saya tidak akan kemana-mana deh, saya janj” 
-Kata Kata Gombal @AbellPermana 
“Aku download AVA twitter anda ya | Buat apa? | Ingin saya tunjukin ke ibu photo calon menantunya” 
-Kata Kata Gombal @AbellPermana 
“Aku ikhlas jadi Charm bersayap seandainya dapat membuat kamu terasa nyaman. ” 
-Kata Kata Gombal @AbellPermana 
“Aku ikhlas jadi belalang asal anda kupu-kupunya. Lalu kita siang makan nasi bila malam minum susu” 
-Kata Kata Gombal @AbellPermana 
“Loh anda kok disini sih?! | Memang mengapa? | Khayangan lagi direnovasi yah? ” 
-Kata Kata Gombal @AbellPermana 
“Kalo seperti hati saya yaitu kalender, tak lagi ada tanggal merah untuk menyukai kamu” 
-Kata Kata Gombal @AbellPermana 
“Gimana saya dapat lupa sama anda, tiap-tiap saya memejamkan mata, cuma ada senyuman anda yang tampak. ” 
-Kata Kata Gombal @AbellPermana 
“Aku bersihin telapak kaki anda yah | eh ngapain? | Agar surga anak-anak ku kelak bersih” 
-Kata Kata Gombal @AbellPermana 
“Aku sadar saya bukan hanya Satpam, namun untuk melindungi keselamatanmu yaitu kewajibanku” 
-Kata Kata Gombal @AbellPermana 
“Neng, ayah kamu…. | Apa?! | Ayah anda ingin tidak jadi kakek buat anak-anak kita kelak? ” 
Kata Kata Gombal @AbellPermana 
“Selama ada km, ak tak lagi sempat mengetahui kata kesepian didalam hidupku, hingga bersua di mimpiku” 
-Kata Kata Gombal @PepatahGombal 
“Segelap2nya malam, lebih gelap didalam hidupku, di waktu ak mesti menjauh dari dirimu” 
-Kata Kata Gombal @PepatahGombal 
“Nilai ujianku bisa kecil, namun jgn kau ragukan nilai cintaku, krn nilai cintaku 100 %untukmu” 
-Kata Kata Gombal @PepatahGombal 
“Seperti satu2nya cara untuk melupakanmu yaitu membuatku amnesia” 
-Kata Kata Gombal @PepatahGombal 
“Mana colokan? Itu di toko elektronik.. |kalo colokan yg menyambungkan ak dgn hatimu.. coloknya kemana ya? ” 
-Kata Kata Gombal @PepatahGombal 
“Ak itu paling kangen sama km, kangen diucapin kata cinta, ingin gak jadi pacarku? ” 
-Kata Kata Gombal @PepatahGombal 
“Putus cinta itu umum, jika km berani putuskan ak jadi pacarmu baru luar biasa” 
-Kata Kata Gombal @PepatahGombal 
“Ak tau argumen mengapa terwujud namanya hujan, supaya ak diberikan peluang memelukmu disaat km kedinginan” 
-Kata Kata Gombal @PepatahGombal 
“Hujannnya gede banget, kaya rasa kangen ak yg bertubi, sampai turun jadi tetesan air hujan” 
-Kata Kata Gombal @PepatahGombal 
“Katanya kuburan itu seram serta sepi, pasti mereka belum sempat merasakannya jauh dari orang yg disayang, yaitu km” 
-Kata Kata Gombal @PepatahGombal 
“Katanya jika kerap hujan itu dapat buat seorang terhanyut, jika ak saat ini tengah terhanyut didalam cintamu” 
-Kata Kata Gombal @PepatahGombal 
“km itu cocoknya jadi dosen, krn hanya km satu2nya yg mengajariku makna cinta yg sebenarnya” 
-Kata Kata Gombal @PepatahGombal 
“km layak di posisi Striker, jika bermain bola, soalnya hanya dirimu yg dpt menjebol hatiku dgn sekali senyumanmu” 
-Kata Kata Gombal @PepatahGombal 
“km itu cocoknya jadi Tukang tambal ban, buktinya km sdh berhasil menambal hatiku yg bocor dgn cintamu” 
-Kata Kata Gombal @PepatahGombal 
“Jangan dapat CAPSLOCK saja di tulisannya, dapat pula donk, CINTAnya membesar untukku” 
-Kata Kata Gombal @PepatahGombal 
“Bila ak bisa bertamu di rumahmu, bisa donk ak bermalam di hatimu? ” 
-Kata Kata Gombal @PepatahGombal

Demikian semoga Pantun Gombal tentan Hujan dari bung Sapri bermanfaat.

Pantun Gombal tentang Hujan dari bung Sapri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Laura Wirtz

0 komentar:

Post a Comment