Monday, November 18, 2013

Kata Kata Hujan Untuk Cinta Mutiara (bikin nagis)

Kata Kata Hujan Untuk Cinta Mutiara (bikin nagis) - kembali lagi di blog kata, blog yang membahas semua jenis kata romantis, cinta, galau hingga puisi dan kata terbaru, dan kali ini aku akan bagikan untuk kamu kumpulan kata hujan yang berbau cinta. Peristiwa untuk peristiwa dapat bikin kita untuk temukan suatu keajaiban dalam hidup kita, pastinya dalam cinta, lantaran tidak sedikit orang mengetahui cinta serta cuma mengetahui cinta tiada mengerti apakah itu cinta, oleh karena itu cinta kadang-kadang jadi korban dari beberapa orang yg tidak bertanggungjawab yang cuma untuk mempermainkan cinta itu.

Di sini saya bakal berikan sedikit pengetahuan saya, pengalaman saya pada sahabat semua serta menuangkan semua pikiran saya untuk sahabat semua, terutama sedikit banyak tentang kehidupan cinta saya, lantaran seperti yang kita sudah mengetahui apa yang ada dalam pikiran kita tersebut pengalaman kita baik kita yang terjun segera yang alami hal semacam itu baik kita lihat, membaca atau dengarkan narasi orang lain.
Oleh karena itu saya menulis Himpunan Kata Cinta Mutiara Dikala Hujan untuk sahabat semua semoga jadi ide serta berguna untuk sahabat semua.

Kumpulan Kata Hujan Cinta


" Hujan rintik-rintik turun dari langit dengan lembut serta kadang-kadang juga kasar, sama perihal dengan air mata cintaku yang turun saat saya temukan kebahagiaan serta kekecewaan " 

" Dinginnya hawa di saat hujan menyelusup kerelung pori-pori kulitku dengan sembunyi-sembunyi, sama perihal dengan hatiku yang tengah dingin tetapi kau terus senantiasa mau masuk kedalamnya " 

" Petir menyambar seperti dia tidak memiliki hak untuk dimarahi, seperti pengkhianatan cintamu yang kau kerjakan padaku " 

" Derasnya hujan yang tiap-tiap hari turun dari langit dengan berikan banyak faedah untuk makhluk-Nya sama juga dengan cintamu padaku yang senantiasa berikan beragam jenis narasi di hidupku " 

" Air mataku selalu mengalir dari ke-2 mataku seperti air di sungai benar-benar deras lantaran hujan terus menerus turun hingga berlangsung banjir " 

Tersebut Himpunan Kata Cinta Mutiara Dikala Hujan yang saya postingkan, baca juga Himpunan Kata Mutiara Rindu Pada Kekasih Terkasih artikel-artikel yang lain ya,,

Kata Kata Hujan Untuk Cinta Mutiara (bikin nagis) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment