Thursday, November 14, 2013

Rangkaian Kata Kata Sms Putus Cinta (Galau Banget)

Rangkaian Kata Kata Sms Putus Cinta (Galau Banget) - lagi putus cinta ya, okok emang rasanya nyesek di hati dan rasanya mau koit, tapi tenang tuhan akan memberi kamu pengganti yang lebih baik kok. Keindahan dalam cinta, barangkali tak lagi selama-lamanya dapat jadi indah bila kecocokan dalam melakukan suatu jalinan telah tidak ada serta harapan indah perihal maksud dalam suatu jalinan tersingkir demikian saja. Jalinan jarak jauh benar-benar sangat menyakitkan serta tak seluruh orang yang dapat untuk mempertahannya sehinga pesan singkat yang terucap melewati suatu sms terdengar benar-benar menyedihkan saat cinta yang telah lama terjalin terpisah melewati suatu sms putus cinta.

Pada artikel saat ini saya bakal sharing sebagian bait kata yang umum di gunakan oleh orang – orang saat akan mengambil keputusan suatu ikatan cinta melewati suatu pesan singkat (sms). Tersebut dibawah ini sebagian sms kata kata putus cinta yang dapat menolong kamu untuk mengambil keputusan pasangan kamu.

Kata Kata Putus Cinta 



  • Sms ini barangkali bakal menyakitkan hati serta perasaanmu waktu ini, tetapi jalinan kita mesti selesai sampai waktu ini. Lantaran cinta yang sampai kini kita lakoni telah tak mempunyai maksud untuk berdiri. Terimakasih atas kebahagiaan yang sudah anda berikanlah sampai kini serta semoga anda memperoleh ubah yang lebih artinya lantaran kebahagiaanmu yaitu kebahagiaanku waktu ini. 
  • Kata kata setia tidaklah kata kata yang keluar dari suatu logka, melainka kata kata yang keluar dari hati yang penuh rasa bakal kesetiaan dalam cinta. Bila nama ini telah kau buang dalam hati serta meletakkan nama baru tak hanya saya, maka cukuplah jalinan kita selesai hingga sini lantaran kebahagiaan tiada kesetiaan yaitu hal yang cuma bakal menyakiti. 
  • Tetesan air mata terjatuh tiada henti, saat nada angin berkata bahwasanya cinta yang ku genggam erat sampai saat ini sudah berpaling ke lain hati. terimakasih atas luka dalam hati yang sudah engkau torehkan serta bakal saya kenang untuk pelajaran untuk hati yang sudah engkau sakiti. Selamat tinggal serta semoga engkau cepat mati hehe #canda dikit 
  • Lantunan kata yang benar-benar indah dahulu kau katakan dengan penuh rasa perihal cinta, tatapan berkaca yang pancarkan sinar cinta dari hati kau biaskan sampai saya tidak berdaya. Saat ini seluruh kenangan indah perihal kita mesti selesai dengan meninggalkan luka yang benar-benar mendalam. Semoga  anda memperoleh kebahagiaaan bersamanya serta maafkan saya bila tak dapat membuat kamu untuk selama-lamanya tersenyum bahagia. 



Tersebut sebagian perumpamaan sms kata kata putus cinta yang sudah saya postingkan, semoga dapat jadi ide untuk kalimat yang kamu perlukan.

Rangkaian Kata Kata Sms Putus Cinta (Galau Banget) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment