Wednesday, November 6, 2013

Kumpulan Kata Kangen Untuk Pacaran

Kumpulan Kata Kangen Untuk Pacaran - Ungkap Ungkap Kangen benar-benar romantis untuk pacar sejati kamu yang dapat sama-sama mencurahkan isi hati saat kamu dirundung kata kangen yang mendalam yang dapat kamu pakai di beragam media seperti sms, bbm, fb dan twitter di khususkan untuk pacar terkasih.

Pastinya kamu yang tidak dapat merangkai ungkap ungkap yang indah romantis juga bakal menghendaki pertolongan pada rekan atupun mencari di beragam website internet yang banyak ada sebagian jenis untuk mengungkap rasa kangen yang baik dengan cara bhs.

Saya untuk admin bakal sedkit menolong untuk sharing dengan rasa ikhlas perihal ungkap ungkap kangen itu, Kita simak saja segera dibawah ini :

Kumpulan kata Kangen


  • Apabila saja tuhan merelakan ingin saya selaluu bersamanya walawpun sakit serta kecewa nanti, tetapi saya bakal ikhlas melawati rintangan dengan penuh kesabaran yang saya mempunyai.. 

  • Tidak tahu kapan dan dimana perasaan ini diawali, yg jelas waktu ini saya makin tak bisa melewati hidup ini apabila tanpamu 

  • Saya inginkan cintamu karena saya mencintaimu semakin lebih apapun dari lubuk hati ku yang benar-benar dalam.... 

  • Saya sadar apabila tak sempurna tetapi kau menyempurnakan dengan cintamu saya tidak mungkin membaca pikiranmu tetapi saya bisa mencintaimu sepenuh hatimu apabila saya selalu buat kesal maka berilah saat sedikit unutk membahagaikan dirimu 

  • Walaupun baru sebentar kita tak bersua 
  • jadi hati ini tak tenang tiada dirimu 
  • tidak cuma saya sok puitis, namun perasaan ini tak dapat kupendam 
  • biarlah kutunggu kau datang lagi, membawa cintamu yang indah 

  • Dalam masing-masing keindahan, selalu ada mata yang melihat. dalam masing-masing kebenaran, selalu ada telinga yang mendengar. dalam masing-masing kasih, selalu ada hati yang menerima 

  • Cemburu itu wajar, karena kamu takut kehilangan. tetapi apabila terlalu, kamu lebih suka pada dirimu sendiri daripada cinta itu sendiri. 

  • Saya tak perlu kekayaan yang berlimpah, yang saya butuhkan cuma cinta dan kasih suci mu. 

  • Apabila air yakni suatu hal ciuman, kan ku kirimkan lautan. dan apabila cinta itu yakni kekal, kan kuberikan semua nya untukmu, selamanya 

  • Apabila memanglah saya tak bisa bikin anda bahagia, maka saya ikhlas kamu pergi melacak cinta yg lain walaupun hatiku terluka 

  • Jika memanglah kita tak mungkin bersamaan, mohon berikanlah bayangmu utk kusimpan rapat di satu area terdalam di hatiku 

  • Apabila saat tak akan berpihak pada kita 
  • saya bisa selalu menunggu hingga detik terakhir 
  • saya meyakini perpisahan ini hanya sementara 
  • bisa tiba waktunya kita bersamaan lagi, pseperti dulu 

  • Cinta itu seperti menanam suatu hal pohon, apabila kita sabar pohon itu bisa jadi pohon yang sangat besar dan kuat semoga kita bisa.. 

  • Jangan sampai dahulu menyepelekan perasaan orang lain, karena satu saat kamu bisa rasakan sakitnya diabaikan. 

  • Dalam cinta, jagan berdusta hanya karena kamu tak ingin dia terluka. karena waktu dia peroleh kebenaran, dia bisa lebih menanggung derita... 

  • Apabila suka pada kamu yakni suatu hal kesalahan, maka saya tidak mau jadi benar dan menyingkirkan perasaan cinta ini padamu.. 

  • Setelah itu cinta sejati bisa selalu datang untuk selalu berikanlah, tidak cuma untuk menginginkan... 

  • Saat kamu jauh, saya seperti orang yang kehilangan arah untuk melangkah 
  • canda tawamu, senyum yang kau mempunyai, seakan lekat dihatiku 
  • jangan sampai biarlah saya tersiksa oleh rasa rindu ini 
  • pulanglah kasih, bersamaan hangat cinta kita 


Semoga ungkap Kangen diatas dapat mewakili perasaan kamu yang tengah rindu pada pasangan hidup, sekian terimakasih

Kumpulan Kata Kangen Untuk Pacaran Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment