Friday, November 15, 2013

Kata Bijak Kehidupan 2014 Teranyar

Kata Bijak Kehidupan 2014 Teranyar - kemarin sih aku kasihkan untuk kamu kata motivasi yang pastinya akan membuat kamu lebih semangat, dan kali ini aku akan bagikan kata bijak kehidupan khusus untuk kamu. Kata Bijak Khusus Perihal Kehidupan, Cinta serta Motivasi ini dapat jadikan kamu lebih semangat, Serta melewati kalimat bijak kadang-kadang kita dapat lebih terpacu dalam melakukan hidup sehari-hari, Lantaran manusia itu tak dapat terlepas dari persoalan/problema dalam hidupnya. Semoga dengan membaca himpunan Kata yang benar-benar bijak ini kamu dapat memperoleh pencerahan, hikmah, jalan keluar dalam menanggapi tiap-tiap persoalan dalam hidup kamu dengan lebih Arif serta Bijaksana. Ok sahabat semua inilah sebagian kata indah yang barangkali dapat jadi khusus untuk kamu.

Kata Kata Kehidupan 


Janganlah sesali suatu hal yg sudah selesai, walau itu baik. Tiada akhir tidak bakal sempat ada awal baru yg barangkali tambah baik. 

Saat anda sudah coba semuanya, anda sudah kerjakan semampumu, namun tidak dapat juga, serahkanlah pada Tuhan. PRAY! 

Syukurlah atas apa yg anda punyai waktu ini, lantaran tetap beberapa orang di sekitar anda yg tetap kurang mujur. 

Bakal ada jalan keluar untuk tiap-tiap persoalan. Hidup terlampau singkat bila cuma untuk mengeluh. Berupaya, yakin diri serta berdoa. 

Hidupmu yaitu milikmu, anda sendiri yg memastikan buruk baiknya, serta kamulah yg memimpin dirimu sendiri, bukan hanya orang lain. 

Ketahui dirimu sendiri dahulu sebelum saat anda mulai bicara jelek perihal orang lain. Telah layak kah anda menilai orang lain? 

Saat lalu yaitu evaluasi tuk lebih dewasa dalam menanggapi persoalan yg barangkali sama juga dengan yg kita alami dimasa lalu. 

Mahkotai hati dengan keikhlasan. Lantaran hal semacam itu bakal jadikan kita terus bertahan dalam hadapi rumitnya kehidupan. 

Berhenti sia-siakan hidup menanti dia yg tidak bakal sempat jadi milikmu. Hidupmu terlampau bernilai tuk itu. 

Hidup ini susah, apa yg anda kehendaki tidak bakal senantiasa anda peroleh, tetapi janganlah sempat menyerah. Berupaya serta berdoa. 

Janganlah pedulikan mereka yg bicara jelek di belakangmu, mereka yg menggunakan waktunya cuma tuk pikirkan dirimu. 

Bila seorang tulus mencintaimu, tidak ada yg dapat buatnya jauh darimu. Bila tak, tidak ada yg dapat buatnya terus bersamamu. 

Terkadang anda mesti melepas, bukan hanya lantaran tidak cinta, namun lantaran anda lebih menyukai dirimu yg selalu terluka. 

Cuma lantaran seorang sempat lakukan salah di saat lalu, tidak artinya dia tidak dapat kerjakan hal yg baik waktu ini. 

Kadang-kadang, menangis cuma bikin matamu satu tingkat lebih jernih sebelum saat lihat kebahagiaan. 

Dengan mempermudah hidup orang lain, hidup kita bakal dimudahkan oleh Tuhan.

Bila kita jatuh, kita tidak butuh menyalahkan diri sendiri, mengutuk, maupun geram. Yang butuh kita kerjakan yaitu satu kebangkitan kembali dari kemauan kita serta satu kerelaan untuk bikin prinsip lagi, dengan sepenuh hati juga. 

Permainan kehidupanadalah permainan bumerang. Pikiran, perbuatan, serta pengucapan kita bakal kembali pada kita, dengan ketepatan yang mengagumkan. 

Kebenaran. Itu merupkan suatu hal yang indah serta mengerikan, serta karena itu mesti dirawat dengan kewaspadaan yang mengagumkan. 

Orang yang takut pergantian lantaran suka pada saat lalu sesungguhnya tengah tutup pintu untuk hari esok. 

Jangan sampai sempat Anda dengarkan beberapa orang yang menyampaikan bahwasanya pasanganmu itu tak prima untuk di cintai. Walau demikian tunjukkanlah pada beberapa orang bagaimana anda menyukai pasanganmu dengan prima. 

Janganlah memberikan keyakinan dirimu bahwasanya seorang Sudah mencintaimu cuma lantaran dia berlaku baik padamu. Kadang-kadang dia tengah jemu dengan anda saat itu. 

Janganlah sempat menyerah. Dalam hidup ini tidak ada yg betul-betul selesai, lantaran apa yg selesai yaitu awal suatu hal yg baru. 

Kadang-kadang Tuhan membiarkan hal jelek berlangsung dalam hidupmu supaya anda mengerti bahwasanya cuma DIA yg dapat menolongmu melalui hari. 

Kadang-kadang kita mesti mengorbankan cinta untuk menyelamatkan persahabatan, namun terkadang kita  mesti korbankan keduanya untuk menyelamtakan kita sendiri. 

Janganlah mencari Tuhan lantaran kau memerlukan jawaban. Carilah Tuhan lantaran kau tahu bhw Ia yaitu jawaban yang engkau perlukan. 

Persoalan Itu senantiasa ada, Walau demikian seberapa besarnya Permasalah itu bergantung dari caramu melihatnya. 

Janganlah terlampau lama untuk menangisi apa yang sudah berlangsung. Hal yang anda tangisi waktu ini barangkali suatu hal hal yang bakal anda syukuri satu waktu kelak. 

Janganlah sempat biarlah dirimu sendiri menilai rendah dirimu, juga saat orang lain tengah menghakimi. Believe in Yourself! ( yakinlah pada diri anda sendiri). 

Bila anda meninggalkan seorang, berikanlah argumen. Tak ada yang lebih menyakitkan dari pada ditinggalkan namun tidak ada penjelasan. 

Dalam hidup, anda tidak bakal senantiasa peroleh apa yang paling anda kehendaki, terkadang anda cuma memperoleh pelajaran yang paling anda perlukan. 

Wanita itu UNIK DAN MENARIK, mereka mau kamu paham.kamu mengerti bagaimana perasaannya, namun mereka juga tidak mau mengatakannya padamu. 

Perselisihan berlangsung bukan hanya lantaran ada perbedaan, namun lantaran ada pihak yang tidak dengarkan dengan baik, serta juga tidak menghormati dangan prima. 

Kata Kata Bijak Perihal Kehidupan serta Cinta 
Dalam hidup ini, anda barangkali menyukai orang yang salah, namun kekeliruan yang ada bakal membantumu temukan orang yang pas. 

Teman dekat tidak cuma berbarengan waktu sukai ataupun duka, namun teman dekat mesti dapat menangani tiap-tiap persoalan berbarengan. 

Wanita menangis bukan hanya lantaran mereka lemah, tetapi lantaran sudah capek berpura-pura tersenyum walau hatinya tengah terluka. 

Mereka yang berbahagia tidaklah dia yg hidup tiada persoalan, namun mereka yang trampil mengelola tiap-tiap persoalan jadi penuh hikmah. 

Tiap-tiap persoalan yang datang menegur bukan hanya untuk menjatuhkan, namun untuk menguji seberapa dapatkan anda bertahan dalam persoalan itu. 

Menyedihkan saat dia yang sempat jadi sisi terutama dalam hidupmu, saat ini jadi seorang yang tidak anda ketahui lagi. 

Hidup bakal lebih gampang bila anda mengambil keputusan untuk nikmati apa yang anda punyai saat ini, dari pada menyesali apa yang sudah berlangsung. 

Saat anda menyampaikan YA pada Seorang, pastikanlah anda tidak berkata TIDAK pada dirimu sendiri. 

Kebahagiaan tidak cuma pemberian Tuhan, tetapi kebahagiaan yg didapat dari perjuangan yang disetujui oleh Tuhan. 

Kenyataan tidak senantiasa sesuai sama dengan harapan, karenanya bersiaplah dengan apa pun kenyataan yang bakal serta barangkali berlangsung di hidupmu. 

Yakin pada diri sendiri, walau barangkali waktu ini anda tengah bersedih. Lantaran penyemangat paling besar dalam hidupmu yaitu dirimu sendiri. 

Kekeliruan serta kegagalan bisa berlangsung pada siapa saja. Jangan sampai menggunakan waktumu cuma untuk menyesalinya, namun belajarlah darinya. 

Orang yg bersukur bakal tersenyum ceria pada pagi ini, orang yg tak bersukur bakal mengeluh pagi ini. serta anda tentukan yang mana untuk hari ini? :) 

Tuhan, izinkanlah Saya memperoleh hasil yang paling baik atas semua Usahaku, Kebaikan, kehidupan DAN juga Keluargaku. (Doaku Hari Ini) 

Apa pun yang sudah berlangsung selama hari ini, percayalah bahwasanya semua atas kehendak serta gagasan Tuhan.

Demikian bro kata bijak kehidupan dari aku, semoga kamu senang dengan postingan ini.

Kata Bijak Kehidupan 2014 Teranyar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment